starbucks 1 liter tahan berapa hari Creamy vanilla latte starbucks 1 liter

Hai teman-teman, udah pada tau belum nih kalau Starbucks sekarang udah ngeluarin versi botol 1 liter? Gak kebayang ya kalau kita bisa minum Starbucks setiap hari nih, bener-bener mewah banget deh rasanya. Gimana, kalian udah pada cobain belum nih?

Jadi begini, Starbucks sekarang udah ngeluarin tiga minuman favoritnya dalam kemasan 1 liter, yaitu Caramel Macchiato, Vanilla Latte, dan Green Tea Latte. Semuanya udah bisa dibeli di toko-toko terdekat loh. Kaget gak sih kalian, Starbucks bisa masuk ke dalam botol yang bisa kita minum di rumah. Ajaib banget ya, sekarang kita gak perlu cape-cape lagi untuk datang ke Starbucks kalau ingin merasakan minuman kesukaan kita, tinggal beli aja botolnya dan nikmatilah di rumah.

Nah, gak cuma itu aja loh teman-teman, Starbucks juga ngeluarin botol 1 liter versi hot dan cold. Jadi, kalau kalian ingin menikmati minuman kesukaan kalian dalam keadaan dingin, Starbucks udah memberikan solusinya yaitu dengan membuat versi cold-nya. Kalau ingin menikmati minuman kita dalam keadaan hangat, kita bisa memilih versi hot-nya. Gak hanya itu, tampilannya juga bener-bener mirip dengan yang biasa kita minum di Starbucks lho, jadi bisa bikin kita merasa seperti lagi di Starbucks.

Kalau saya sendiri sih udah cobain yang Vanilla Latte dan Caramel Macchiato. Gimana rasanya? Enak banget deh, dan gak kalah sama yang di Starbucks. Apalagi sudah botol 1 liter, jadi bisa di minum sampai 2-3 kali untuk satu botolnya. Gak bikin kantong jebol, tapi bisa bikin perut kenyang dan rasanya tetap bener-bener enak.

Buat kalian yang gak penggemar kopi seperti saya, Starbucks juga ngeluarin Green Tea Latte dalam kemasan botol 1 liter. Rasa green tea-nya sangat nikmat dan gak terlalu manis. Cocok banget buat kalian yang ingin merasakan minuman Starbucks tanpa kopi. Yang paling asik, kita bisa merasakan minuman ini di rumah dengan cara yang lebih mudah dan cepat, tanpa harus datang ke Starbucks loh.

Jadi, bagi kalian yang ingin menikmati Starbucks setiap hari, gak perlu khawatir lagi dengan keribetan pergi ke Starbucks. Cukup sekali beli botol 1 liter-nya, kita bisa menikmati minuman Starbucks kesukaan kita di rumah. Tapi tetap hati-hati ya, gak boleh minum terlalu banyak walaupun rasanya sudah enak banget.

Oiya, buat kalian yang penasaran dengan rahasia dibalik rasa enak minuman Starbucks, berikut ini ada bahan-bahan dan petunjuk membuat Caramel Macchiato dan Vanilla Latte ala Starbucks versi rumah. Yuk kita coba buat sendiri di rumah, biar bisa dibagi-bagi untuk keluarga dan teman-teman.

***Caramel Macchiato***

**Bahan-Bahan**
– 2 shot espresso
– 2 sendok makan Sirup Vanilla
– 1 sendok makan Sirup Caramel
– 150 ml susu skim segar
– Whip cream secukupnya

**Cara Membuat**
1. Panaskan susu skim segar hingga panas.
2. Tambahkan sirup Vanilla dan sirup Caramel, aduk rata.
3. Seduh 2 shot espresso pada cangkir, lalu tuang campuran susu dan sirup Vanilla serta Caramel kedalamnya.
4. Gunakan whip cream sebagai topping dan taburkan bubuk cinnamon.

***Vanilla Latte***

**Bahan-Bahan**
– 1 shot espresso
– 1 sendok teh Sirup Vanilla
– 150 ml susu skim segar

**Cara Membuat**
1. Panaskan susu skim segar hingga panas.
2. Seduh 1 shot espresso pada cangkir, tambahkan sirup Vanilla, aduk rata.
3. Tuang campuran susu dan espresso kedalam cangkir.
4. Gunakan foam susu skim segar sebagai topping.

Nah, gimana? Gampang banget kan bikinnya. Apalagi sudah bisa dibuat dalam jumlah banyak kalau ingin dibagi-bagi ke teman-teman dan keluarga. Jadi, selain bisa menikmati minuman Starbucks di rumah, kita juga bisa membuat sendiri dan menikmati minuman yang sangat nikmat ini dengan cara yang lebih ekonomis.

Tapi ingat ya, kalau sudah terlalu sering minum minuman manis seperti ini, sebaiknya kita tetap menjaga pola makan dan gak boleh terlalu banyak mengkonsumsi. Tetap makan makanan yang sehat dan bergizi, serta jangan sampai minuman ini menjadi pengganti sarapan atau makanan utama.

Tapi overall, Starbucks versi botol 1 liter ini emang udah layak banget buat dibeli dari segi rasanya dan juga kepraktisannya. Jadi, gak heran kalau sekarang banyak orang yang bulanannya banyak dibelanjakan ke Starbucks versi botol ini. Tapi ingat ya, jangan sampai kantong jebol, terus ada tagihan kartu kredit yang menumpuk karena membeli minuman ini terus menerus.

Yuk kita intip tabelnya untuk kesimpulannya:

| Kelebihan Starbucks Versi Botol 1 Liter | Kekurangan Starbucks Versi Botol 1 Liter |
| ————————————– | —————————————- |
| Praktis, tinggal beli di toko terdekat | Harganya cukup mahal sekitar 80 ribu rupiah |
| Rasanya sama enaknya dengan yang di Starbucks | Tidak bisa menikmati suasana Starbucks secara langsung |
| Sudah ada versi hot dan cold | Terlalu sering mengkonsumsi minuman manis tidak baik untuk kesehatan |
| Bisa disimpan dan diminum dalam beberapa kali | Bisa menjadi penghambat untuk mencoba minuman di restoran atau kedai kopi lain |

Nah, kalau kalian udah cobain Starbucks versi botol 1 liter ini, jangan lupa untuk share pengalaman kalian ya di kolom komentar. Apakah rasanya bener-bener sama enaknya dengan di Starbucks? Apakah kalian akan membeli lagi? Atau ada yang ingin mencoba buat sendiri di rumah? Bagikan pengalaman kalian dan jangan lupa untuk tag teman-teman kalian yang suka minum Starbucks juga. Selamat mencoba!

If you are searching about Review: Starbucks Versi Botol 1 Liter, Sudah Layak Beli dari Rasa dan you’ve visit to the right place. We have 5 Images about Review: Starbucks Versi Botol 1 Liter, Sudah Layak Beli dari Rasa dan like Review: Starbucks Versi Botol 1 Liter, Sudah Layak Beli dari Rasa dan, Starbucks Luncurkan 3 Minuman Favoritnya Dalam Kemasan 1 Liter and also Review: Starbucks Versi Botol 1 Liter, Sudah Layak Beli dari Rasa dan. Here it is:

Review: Starbucks Versi Botol 1 Liter, Sudah Layak Beli Dari Rasa Dan

Review: Starbucks Versi Botol 1 Liter, Sudah Layak Beli dari Rasa dan

nindarahadi.com

rasa

Promo Restoran Hari Ini: HokBen Dan KFC – Tribunjogja.com

Promo Restoran Hari Ini: HokBen dan KFC - Tribunjogja.com

jogja.tribunnews.com

botol kemasan ribu rp129 jogja

Creamy Vanilla Latte Starbucks 1 Liter

Creamy Vanilla Latte Starbucks 1 Liter

seppipige13.blogspot.com

varian

Review: Starbucks Versi Botol 1 Liter, Sudah Layak Beli Dari Rasa Dan

Review: Starbucks Versi Botol 1 Liter, Sudah Layak Beli dari Rasa dan

nindarahadi.com

botol layak versi

Starbucks Luncurkan 3 Minuman Favoritnya Dalam Kemasan 1 Liter

Starbucks Luncurkan 3 Minuman Favoritnya Dalam Kemasan 1 Liter

www.yukmakan.com

minuman starbucks liter kemasan favoritnya luncurkan

Minuman starbucks liter kemasan favoritnya luncurkan. Botol kemasan ribu rp129 jogja. Starbucks luncurkan 3 minuman favoritnya dalam kemasan 1 liter

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama