mixed drinks with coffee patron Patron pineapple cocktail drink tequila mixed drinks tropical two fruity

Berbicara tentang minuman beralkohol, selalu ada satu jenis minuman yang paling terkenal dan menjadi favorit banyak orang, yaitu tequila. Nah, jika Anda pecinta tequila, pastinya pernah mendengar atau bahkan mencoba produk tequila dari brand Patron. Salah satu keunikan dari Patron adalah karena tequila yang mereka produksi dinilai lebih halus dan berkualitas tinggi.

Tidak hanya dinikmati secara murni, Patron juga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman-munuman cocktail. Salah satu cocktail yang cukup terkenal menggunakan Patron sebagai bahan dasar adalah coffee patron mixed drinks, atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai minuman kopi tequila. Berikut ini beberapa resep minuman coffee patron mixed drinks yang dapat Anda coba di rumah:

1. Tequila Coffee Cocktail Easy Tequila Drink

Rekomendasi pertama, adalah resep minuman kopi tequila yang sangat mudah dibuat. Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain:

Nama BahanJumlah
Tequila Patron2 oz.
Kopi panas6 oz.
Krim Kental1 oz.
Cokelat SerutSesuai selera

Cara pembuatannya pun sangat sederhana, cukup campurkan tequila, kopi dan krim kental dalam sebuah cangkir, lalu taburi dengan cokelat serut diatasnya agar rasanya semakin nikmat.

2. Patron Pineapple Cocktail – Fruity Tequila Drink with a Tropical Taste

Resep kedua adalah minuman cocktail yang memiliki rasa lebih segar dan fruity, yaitu patron pineapple cocktail. Berikut adalah bahan-bahan yang dibutuhkan:

Nama BahanJumlah
Tequila Patron Silver2 oz.
Nanas1/4 bagian
Soda1 oz.
Es Batu5-7 butir

Cara membuatnya, hancurkan nanas dan es batu dalam mixer, lalu tambahkan tequila Patron dan soda. Aduk rata dan sajikan!

3. Grown Up Chocolate Milk The Kentucky Gent

Kali ini, rekomendasi masih dihidangkan dalam konsep kopi dan cokelat. Mix and match dari kopi dan tequila Patron ini menjadi menarik dengan latar belakang cokelat. Yuk, siapkan bahan bahannya:

Nama BahanJumlah
Tequila Patron Cafe2 oz.
Cokelat susu2 oz.
Irish cream liqueur1 oz.
Krim1 oz.

Campurkan semua bahan ke dalam shaker dan agak aduk perlahan dengan ice dalam 15 detik hingga merata. Tuangkan ke dalam gelas saji dan rasa kopi langsung dapat kamu nikmati.

Dengan resep-resep di atas, Anda dapat menciptakan minuman kopi tequila yang tidak hanya enak disantap, tetapi juga cukup mudah dibuat di rumah. Namun, tentu saja kami menyarankan untuk mengonsumsinya dengan bijak dan jangan sampai berlebihan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik mencoba resep-resep tersebut? Jangan lupa share pengalaman Anda saat mencoba resep minuman ini dengan kita di kolom komentar ya!

Kesimpulan

Tequila dari brand Patron memang identik dengan rasa yang lebih halus dan berkualitas tinggi, dan tidak hanya itu, Patron juga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman-munuman cocktail. Salah satu cocktail yang cukup terkenal menggunakan Patron sebagai bahan dasar adalah coffee patron mixed drinks atau minuman kopi tequila.

Beberapa resep minuman coffee patron mixed drinks yang dapat Anda coba di rumah antara lain adalah tequila coffee cocktail easy tequila drink, patron pineapple cocktail, dan grown up chocolate milk the kentucky gent. Dengan resep-resep di atas, Anda dapat menciptakan minuman kopi tequila yang tidak hanya enak disantap, tetapi juga cukup mudah dibuat di rumah. Namun, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kami menyarankan untuk mengonsumsinya dengan bijak dan jangan sampai berlebihan.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang produk tequila dari brand Patron, Anda dapat menggunakan internal search pada website kami atau membaca lebih lanjut di wikipedia melalui link eksternal yang tersedia.

If you are searching about Patron Pineapple Cocktail – Fruity Tequila Drink with a Tropical Taste you’ve visit to the right page. We have 5 Pics about Patron Pineapple Cocktail – Fruity Tequila Drink with a Tropical Taste like Coffee Patron Mixed Drinks : Tequila Coffee Cocktail Easy Tequila Drink, Coffee Patron Mixed Drinks / Grown Up Chocolate Milk The Kentucky Gent and also Coffee Patron Mixed Drinks / Grown Up Chocolate Milk The Kentucky Gent. Read more:

Patron Pineapple Cocktail – Fruity Tequila Drink With A Tropical Taste

Patron Pineapple Cocktail - Fruity Tequila Drink with a Tropical Taste

recipesjust4u.com

patron pineapple cocktail drink tequila mixed drinks tropical two fruity

Coffee Patron Mixed Drinks / Grown Up Chocolate Milk The Kentucky Gent

Coffee Patron Mixed Drinks / Grown Up Chocolate Milk The Kentucky Gent

vkinismdotnet.blogspot.com

patron

Pin By Susan Mackiewicz On Food/drink | Liquor Drinks, Patron Xo Cafe

Pin by susan mackiewicz on Food/drink | Liquor drinks, Patron xo cafe

www.pinterest.ca

Coffee Patron Mixed Drinks : Tequila Coffee Cocktail Easy Tequila Drink

Coffee Patron Mixed Drinks : Tequila Coffee Cocktail Easy Tequila Drink

happinesandlovepeace.blogspot.com

tequila

Coffee Patron Mixed Drinks : Tequila Coffee Cocktail Easy Tequila Drink

Coffee Patron Mixed Drinks : Tequila Coffee Cocktail Easy Tequila Drink

happinesandlovepeace.blogspot.com

patron tequila timeout martini

Coffee patron mixed drinks : tequila coffee cocktail easy tequila drink. Patron tequila timeout martini. Patron pineapple cocktail

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama