kopi nilu Nilu kopi yogyakarta suwatu lokasi

Sudah pernahkah kamu mencicipi kopi yang satu ini? Nilu Kopi, sebuah kedai kopi yang menawarkan nuansa alami dan kekinian di kota Jogja. Tidak hanya menawarkan kopi spesial yang berbeda dari kedai kopi lainnya, lokasinya yang unik akan membuatmu betah untuk berlama-lama dalam menghabiskan waktu di kedai ini.

Kopi dengan Tampilan yang Cantik

Nilu Kopi menyajikan kopi dengan tampilan yang lebih fresh dan cantik. Barista di kedai ini sangat memanjakan mata para pelanggannya dengan susunan kopi yang cantik yang bisa kamu jadikan sebagai foto yang instagramable. Tentunya disetiap sajian kopi, barista akan menaruh beberapa topping cantik dan segar yang akan memberikan sensasi berbeda pada setiap minuman kopi. Segala macam kopi, mulai dari roasted blend, honey latte, expresso dengan tambahan stroberi atau buah-buahan segar lainnya, semuanya bersatu dan menghasilkan kata “kenikmatan” ketika mencicipinya.

Lokasi yang Strategis

Berbicara tentang lokasi, Nilu Kopi memiliki beberapa cabang di kota Jogja, yaitu di Banguntapan, Yogyakarta, serta di Sleman. Salah satu cabangnya yang menjadi sorotan adalah cabang di Banguntapan, Bantul. Lokasinya berada di jalan Pogung Kidi yang terkenal dengan suasana alam pedesaan yang masih sangat asri dan mempesona.

Tidak hanya itu, area dalam gedungnya juga terbilang sangat luas dan nyaman. Bangunan utama terbuat dari bambu dengan nuansa klasik yang memberikan suasana yang nyaman. Dalam kedai ini terdapat beberapa spot yang instagramable yang bisa menjadi pilihan untuk berfoto.

Fasilitas yang Lengkap

Jalan masuk menuju ke dalam gedung terhampar sebuah halaman dan kebun kecil yang sangat hijau. Anda bisa merelaksasikan diri di bangku-bangku taman sembari menunggu sajian kopi yang akan disajikan. Setelah melakukan pemesanan, kamu akan diminta untuk melewati beberapa area terbuka dan beberapa area tertutup, antara lain saung bambu serta teras dengan nuansa klasik Zaman Jahiliyah.

Terdapat fasilitas seperti power outlet, akses WiFi dan toilet di kedai ini. Sedangkan ruang-ruang yang ada di dalam gedung bersih dan nyaman. Jadi, kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai spot mengerjakan tugas atau sekadar bersantai santai dengan teman or rekan kerjamu.

Harga yang Terjangkau

Nilu Kopi menawarkan harga yang sangat terjangkau. Meski termasuk kedai kopi yang memiliki nuansa kekinian, harga kopi di sini relatif tidak terlalu mahal dibandingkan dengan kedai kopi lainnya. Cukup dengan uang lima puluh ribu, kamu sudah bisa menikmati kopi yang sangat nikmat dan kekinian.

Nama MenuHarga
EspressoRp. 25.000,-
Honey LatteRp. 30.000,-
Roasted BlendRp. 35.000,-
Chocolate MochaRp. 34.000,-

Keunggulan Nilu Kopi

Nilu Kopi adalah tempat kopi yang sangat ideal untuk kamu yang ingin melepas lelah atau mencari suasana yang berbeda dari kedai kopi pada umumnya. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Nilu Kopi di antaranya:

  • Melakukan interaksi dengan orang-orang dan menikmati sebuah kopi tentunya menjadi pengalaman yang sangat indah.
  • Berbicara tentang designer kopi, kamu bisa mencoba sendiri rasa yang diinginkan sesuai dengan selera dan mood yang sedang kamu rasakan.
  • Tidak hanya menyajikan kopi laut, namun terdapat beberapa pilihan jus dan teh.

Hal tersebut membuat Nilu Kopi menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mencari tempat untuk bisa duduk dan menikmati kopi tanpa adanya kegiatan yang mengharuskanmu untuk bergerak terlalu banyak. Dengan suasana alami yang sangat ditawarkan, kamu bisa menikmati kopi seperti di kebun atau hutan dan menikmati suasananya yang nyaman dan asri.

Kenapa Harus Mencoba Kopi dari Nilu Kopi?

Tentunya, setiap kopi yang ada pasti memiliki kualitas dan karakteristik yang berbeda. Namun, Nilu Kopi adalah salah satu kedai kopi yang memiliki karakteristik kopi yang cukup unik dan menarik. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi kekinian dalam memesan kopi yang artistic dengan penambahan topping-topping yang cukup segar.

Dengan pelayanan yang cukup cepat dan sangat memanjakan para pelanggannya, tentunya akan membuat kamu betah dan nyaman berlama-lama menghabiskan waktu disini. Ditambah lagi dengan suasana alami yang sangat terasa dan jagung di sekeliling kedai membuatnya lebih seru lagi.

Jadi, bagi kamu yang masih bingung mencari tempat nongkrong yang asyik dan murah meriah di Jogja, Nilu Kopi bisa kamu masukkan ke dalam daftar. Tidak hanya menyajikan kopi yang berkualitas, tapi juga menyediakan suasana alam alami yang masih sangat asri dan menenangkan. Jangan lupa untuk memasukkan ke dalam jadwal liburanmu!

Sekian rekomendasi tempat kopi yang menghasilkan suasana yang berbeda dari yang biasanya. Semoga bermanfaat!


Referensi:

If you are searching about Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud you’ve visit to the right web. We have 5 Images about Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud like Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud, Nilu Kopi Yogyakarta Harga Menu, Lokasi, Daya Tarik & Fasilitas – Suwatu and also Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud. Here it is:

Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud

Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud

www.wisatainfo.com

kopi nilu nongkrong ubud nuansa

Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud

Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud

www.wisatainfo.com

jogja nilu kopi nuansa nongkrong ubud

Nilu Kopi Yogyakarta Harga Menu, Lokasi, Daya Tarik & Fasilitas – Suwatu

Nilu Kopi Yogyakarta Harga Menu, Lokasi, Daya Tarik & Fasilitas - Suwatu

suwatu.com

nilu kopi yogyakarta suwatu lokasi

Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud

Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud

www.wisatainfo.com

nilu kopi bantul banguntapan galeri

Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud

Lokasi & Harga Menu Nilu Kopi Jogja, Spot Nongkrong Nuansa Ubud

www.wisatainfo.com

Lokasi & harga menu nilu kopi jogja, spot nongkrong nuansa ubud. Jogja nilu kopi nuansa nongkrong ubud. Nilu kopi yogyakarta suwatu lokasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama