kopi enak di bandung Kopi armor bandung coffee peaceful cozy place last good

Hai teman-teman, kali ini saya ingin berbagi tentang 5 tempat kopi terbaik di Bandung yang wajib kalian datangi jika kalian sedang berkunjung ke kota kembang ini. Seperti kita ketahui, Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kopi-kopinya yang nikmat dan aromatik.

1. Sudut Kopi

Tempat pertama yang akan saya rekomendasikan adalah Sudut Kopi. Sudut Kopi merupakan kafe yang terletak di Jl. Prima No.13, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempatnya yang cozy dan desain interior yang unik membuat kafe ini menjadi tempat favorit untuk ngopi sambil nikmati suasana yang nyaman.

Tidak hanya tempatnya yang asik dan nyaman, Sudut Kopi juga menyajikan aneka kopi yang nikmat. Beberapa jenis kopi yang menjadi favorit di Sudut Kopi adalah latte, cappucino, dan americano. Selain itu, Sudut Kopi juga menyediakan banyak pilihan menu makanan dan snack.

2. Armor Kopi

Tempat kedua yang wajib kalian datangi adalah Armor Kopi. Armor Kopi yang beralamat di Jalan Cipaganti no. 143 Bandung, Jawa Barat ini dikenal sebagai tempat ngopi yang asik dan Instagramable. Armor Kopi menyajikan kopi-kopi berkualitas yang berasal dari biji kopi asli Indonesia.

Selain kopi, Armor Kopi juga menyediakan aneka makanan yang cocok untuk disantap saat ngopi. Beberapa makanan yang wajib kalian coba di sini adalah brownies, sandwich, dan croissant yang dijamin akan membuat kalian tergoda untuk kembali lagi.

3. Dua Coffee

Tempat ketiga yang akan saya rekomendasikan adalah Dua Coffee. Dua Coffee yang terletak di Jalan Taman Cibeunying Selatan No.126, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat ini merupakan tempat ngopi yang baru dibuka pada tahun 2021. Namun, meskipun baru, Dua Coffee sudah berhasil mencuri perhatian para pecinta kopi di Bandung.

Di Dua Coffee, kalian bisa menikmati aneka kopi yang nikmat dan disajikan dengan begitu rapi. Kopi yang dikemas dengan begitu apik ini akan membuat kalian tergoda untuk mengambil foto dan mengunggahnya di media sosial.

4. Kopi Purnama

Tempat selanjutnya yang wajib kalian datangi adalah Kopi Purnama. Kopi Purnama termasuk kafe kecil yang berada di Jalan Banda No.9, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Meskipun termasuk kecil, Kopi Purnama menawarkan suasana yang cozy dan nyaman untuk kalian nikmati saat ngopi.

Kopi di Kopi Purnama disajikan dengan begitu unik. Selain itu, Kopi Purnama juga menyediakan berbagai macam camilan dan makanan ringan yang enak. Salah satu menu favorit di Kopi Purnama adalah banana pancake yang disajikan dengan begitu cantik dan enak.

5. Kedai Kopi Bara

Tempat terakhir yang wajib kalian datangi adalah Kedai Kopi Bara. Kedai Kopi Bara yang terletak di Jl. Sukajadi No. 157D, Sukajadi, Bandung ini merupakan tempat ngopi yang wajib kalian coba saat berkunjung ke Bandung.

Kedai Kopi Bara menawarkan banyak pilihan kopi bergaya klasik yang nikmat. Selain itu, Kedai Kopi Bara juga menyediakan banyak pilihan makanan dan snack yang enak. Salah satu menu yang wajib kalian coba di sini adalah croissants dan pastries yang disajikan dengan begitu cantik.

Kesimpulan

Kami merekomendasikan lima tempat kopi terbaik di Bandung yang wajib kalian kunjungi saat berkunjung ke kota kembang ini. Semua tempat ngopi di atas menawarkan kopi-kopi berkualitas yang enak dan disajikan dengan begitu apik. Selain itu, kafe-kafe di atas juga menyediakan suasana yang cozy dan nyaman untuk ngopi sambil menikmati waktu santai.

Jangan lupa juga, dalam menikmati kopi, kalian perlu memperhatikan kenyamanan dan kesehatan tubuh. Kalian juga bisa menambahkan gula dan susu ke dalam kopi untuk memberikan rasa manis dan lezat. Namun, perlu diingat juga, terlalu banyak mengonsumsi gula dan susu tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kopi, kalian bisa melakukan search di dalam website kami dengan kata kunci “kopi”. Kami juga merekomendasikan kalian untuk membaca artikel di wikipedia tentang “sejarah kopi” untuk menambah wawasan kalian tentang kopi. Terima kasih telah membaca artikel ini dan selamat menikmati kopi!

If you are looking for Peringkat: 10 restoran / tempat minum Kopi enak di Dago Atas di you’ve came to the right place. We have 5 Pictures about Peringkat: 10 restoran / tempat minum Kopi enak di Dago Atas di like 10 Tempat Ngopi di Bandung yang Enak dan Instagramable, Armor Kopi Bandung – Brewing Indonesian Origin Coffee – FOODIRECTORY and also Peringkat: 10 restoran / tempat minum Kopi enak di Dago Atas di. Read more:

Peringkat: 10 Restoran / Tempat Minum Kopi Enak Di Dago Atas Di

Peringkat: 10 restoran / tempat minum Kopi enak di Dago Atas di

pergikuliner.com

pergikuliner

Sudut Kopi, Bandung: Kopi Enak Di Tempat Nongkrong Mungil – PergiDulu.com

Sudut Kopi, Bandung: Kopi Enak di Tempat Nongkrong Mungil - PergiDulu.com

www.pergidulu.com

kopi sudut pergidulu nongkrong coffeeshop mungil sitdowndisco

Kedai Kopi Bara, Bandung: Kopi Enak Di Pusat Kota – PergiDulu.com

Kedai Kopi Bara, Bandung: Kopi Enak di Pusat Kota - PergiDulu.com

www.pergidulu.com

kopi bara kedai

10 Tempat Ngopi Di Bandung Yang Enak Dan Instagramable

10 Tempat Ngopi di Bandung yang Enak dan Instagramable

www.rukita.co

ngopi tempat kopi hutan kekinian enak sensasi instagramable nggak rukita paling ketinggalan soal blackxperience

Armor Kopi Bandung – Brewing Indonesian Origin Coffee – FOODIRECTORY

Armor Kopi Bandung - Brewing Indonesian Origin Coffee - FOODIRECTORY

foodirectory.blogspot.com

kopi armor bandung coffee peaceful cozy place last good

Kopi armor bandung coffee peaceful cozy place last good. Ngopi tempat kopi hutan kekinian enak sensasi instagramable nggak rukita paling ketinggalan soal blackxperience. Kopi bara kedai

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama