co founder kopi kenangan Kopi kenangan 109m raises brews gaining

Keseruan hidup 1000 tahun menjadi lebih memungkinkan dengan strategi kopi kenangan! Tidak hanya sebagai sajian minuman yang nikmat, kini kopi kenangan sukses memperoleh pendanaan hingga US$ 109 juta dalam serie B.

Edward Tirtanata, CEO dan co-founder dari kopi kenangan, ambisius mengubah tampilan kopi kenangan menjadi lebih dari sekadar kenangan biasa.

“Kami jauh dari hanya sekadar membuat kopi biasa, kami ingin menciptakan minuman yang akan membantu orang merayakan setiap momen khusus dalam hidup mereka,” kata Edward.

Dalam pandemi yang penuh tantangan ini, kopi kenangan tidak berputus asa, bahkan meluncurkan beberapa menu baru seperti Matcha Kenangan dan Magic Drink dalam rangka merebut perhatian pelanggan.

Terlepas dari kepopuleran kopi kenangan yang sudah meroket, ada beberapa yang masih belum tahu tentang kopi kenangan. Nah, buat kamu yang belum akrab dengan kopi kenangan, artikel ini akan membahas lebih jauh mengenai sajian minuman yang unik ini.

Bahan-bahan untuk membuat Kopi Kenangan:

– Kopi yang digiling halus
– Gula kelapa
– Krimer khusus
– Air matang

Petunjuk:

1. Siapkan air matang
2. Tambahkan kopi yang sudah digiling halus pada air panas tersebut
3. Tambahkan gula kelapa secukupnya
4. Aduk rata
5. Sajikan dengan krimer khusus

Wah, terlihat mudah sekali ya! Tidak hanya mudah dalam proses pembuatannya, kopi kenangan juga memiliki citarasa yang unik. Paduan rasa kopi yang kaya dan gula kelapa yang manis memberikan sensasi yang berbeda dari kopi pada umumnya. Belum lagi tambahan krimer khusus yang membuat kopi kenangan semakin lezat.

Saking lezatnya, tidak heran jika kopi kenangan berhasil mendapatkan nama sebagai brand of the year selama dua tahun berturut-turut.

Tidak cukup hanya itu, kopi kenangan juga berhasil menarik perhatian salah satu co-founder Facebook yang bergabung dengan dewan direksinya.

Nah, untuk kamu yang ingin mencoba kopi kenangan, jangan khawatir karena kopi kenangan sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Bali, Medan, dan Palembang.

Tapi, jika kamu tidak ingin keluar rumah, kamu juga bisa membeli kopi kenangan melalui sistem online dengan mengunjungi website resmi kopi kenangan.

Tidak hanya itu, kopi kenangan juga memiliki beberapa varian lain yang tak kalah nikmat seperti Japanese Matcha Kenangan, Thai Tea Kenangan, Choco Hazelnut Kenangan, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang ingin menikmati segala macam menu dari kopi kenangan, pergi ke toko kopi kenangan akan menjadi pilihan yang tepat. Selain bisa mencicipi semua varian menu, kamu juga bisa membuat kopi kenangan menjadi teman ngobrol bersama teman-teman.

Seperti yang kita tahu, kopi menjadi salah satu sajian minuman yang menjadi teman terbaik ketika sedang ngobrol bersama teman-teman. Dengan kopi kenangan yang unik dan nikmat, ngobrol bersama teman-teman akan terasa semakin lengkap dan seru.

Tak hanya itu, kopi kenangan juga cocok untuk dijadikan hadiah atau souvenir ketika berkunjung ke rumah sahabat atau keluarga. Dalam kemasan botol yang unik, kopi kenangan menjadi hadiah yang sempurna untuk setiap momen spesial.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera nikmati kopi kenangan dan ciptakan momen-momen spesial yang tak terlupakan bersama orang-orang tersayang.

Kesimpulan:

– Kopi kenangan adalah sajian minuman kopi yang unik dan nikmat.
– Kopi kenangan terbuat dari kopi yang digiling halus, gula kelapa, krimer khusus, dan air matang.
– Kopi kenangan memiliki varian menu lain seperti Japanese Matcha Kenangan, Thai Tea Kenangan, Choco Hazelnut Kenangan, dan masih banyak lagi.
– Kopi kenangan tersedia di berbagai wilayah di Indonesia dan bisa juga dibeli secara online melalui website resmi kopi kenangan.
– Kopi kenangan cocok untuk menjadi teman ngobrol bersama teman-teman atau sebagai hadiah untuk setiap momen spesial.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kopi kenangan, silahkan cek halaman wikipedia yang membahas kopi kenangan.

If you are looking for Coffee start-up Kopi Kenangan raises US$ 109M in Series B you’ve visit to the right page. We have 5 Pics about Coffee start-up Kopi Kenangan raises US$ 109M in Series B like Ambisi Edward Tirtanata Jadikan Kopi Kenangan Tak Sekadar Kenangan, Mau Hidup 1000 Tahun, Apa Strategi Kopi Kenangan? – Iconomics and also Facebook co-founder joins Kopi Kenangan board of directors | IDNFinancials. Here it is:

Coffee Start-up Kopi Kenangan Raises US$ 109M In Series B

Coffee start-up Kopi Kenangan raises US$ 109M in Series B

www.invc.news

kopi kenangan 109m raises brews gaining

Mau Hidup 1000 Tahun, Apa Strategi Kopi Kenangan? – Iconomics

Mau Hidup 1000 Tahun, Apa Strategi Kopi Kenangan? - Iconomics

www.theiconomics.com

kenangan iconomics founder prananto strategi hidup operating

Dua Tahun Berturut-Turut, Kopi Kenangan Raih Gelar Brand Of The Year

Dua Tahun Berturut-Turut, Kopi Kenangan Raih Gelar Brand of The Year

www.solopos.com

Facebook Co-founder Joins Kopi Kenangan Board Of Directors | IDNFinancials

Facebook co-founder joins Kopi Kenangan board of directors | IDNFinancials

www.idnfinancials.com

kenangan kopi founder joins directors board

Ambisi Edward Tirtanata Jadikan Kopi Kenangan Tak Sekadar Kenangan

Ambisi Edward Tirtanata Jadikan Kopi Kenangan Tak Sekadar Kenangan

www.medcom.id

kenangan kopi tirtanata medcom phk wibowo ilham pihaknya komitmen mengatakan bertahan melakukan situasi berusaha melewati

Mau hidup 1000 tahun, apa strategi kopi kenangan?. Facebook co-founder joins kopi kenangan board of directors. Kenangan kopi tirtanata medcom phk wibowo ilham pihaknya komitmen mengatakan bertahan melakukan situasi berusaha melewati

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama